Kunjungan ke Kantor Mangathara Indonesia, Direktur Media Ukkiri Harap Ada Sinergitas

 


MANGATHARA.COM - Peserta magang media Ukkiri berkunjung ke Kantor Knews Indonesia di Jalan Bloevart Panakkukang, Makassar, Jumat (12/02/21).

Kunjungan ini merupakan silaturahmi peserta pelatihan jurnalistik tingkat dasar  media Ukkiri pada Media Knews Indonesia.

Salah satu peserta, Supriana menyampaikan rasa syukurnya karena diberi kesempatan berkunjung ke kantor Knews Indonesia.

"Saya bersyukur karena sudah diberi kesempatan untuk mengikuti dan masuk di kantor Knews Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Ukkiri, Rifa berharap agar Knews Indonesia dan media Ukkiri bisa saling bersinergi dalam menyampaikan informasi.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena sudah diberi ruang untuk berkunjung di Kantor Knews Indonesia dan saya berharap semoga Knews Indonesia dan Media Ukkiri bisa saling bersinergi dan memberikan informasi supaya berimbang terhadap masyarakat," harapnya.

Selain itu, Pardi selaku Pimpinan Redaksi Knews Indonesia memberikan apresiasi kepada media Ukkiri yang sampai hari ini masih konsisten memberitakan di UIN Alauddin Makassar khsuusnya berita tentang HMI.

"Hadirnya Ukkiri di UIN Alauddin memberikan magnet tersendiri untuk Mahasiswa khususnya HMI, sebab dengan adanya media Ukkiri ada wadah untuk teman-teman mengekpresikan tulisan dan memberikan kabar-kabar seputaran kampus khususnya pada kegiatan-kegiatan HMI, yang penting kepada teman-teman dari Ukkiri konsisten dalam penulisan itu jauh lebih baik, sebab berada dalam dunia jurnalist konsisten teman-teman harus diutamakan sebab kerja-kerja di pers banyak seni yang mampu menguras pikiran dan tekanan," katanya.

(Haeril)

0 Comments