Menjadi Pembicara Dalam Pendidikan Politik Partai Gerindra, Dian Purnamasari Pertegas Masih Maju Dalam Pilcaleg 2024






MANGATHARA.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adakan kegiatan pendidikan politik yang kesekian kalinya untuk para kadernya mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat Desa/Kelurahan bertempat di Kecamatan Bontonompo selatan. Minggu (27/11/2022)

Dalam kegiatan pendidikan politik kali ini difokuskan pada 2 Kecamatan yakni Bontonompo dan Bontonompo Selatan, selain memberikan ilmu gerakan dalam politik dan memotivasi para kader, Dian Purnamasari yang juga menjadi pembicara tak lupa membeberkan kalau dirinya masih akan maju dalam Pilcaleg Gowa 2024 nanti.

Dalam Sambutannya Dian Purnamasari mengatakan Bahwa Dalam kegiatan Pendidikan politik kali ini kerja sama para kader juga menjadi Gerakan paling Utama.

"Kegiatan ini bukan hanya tentang materi dalam gerakan politik, namun saya berharap kedepannya semua kader dan Simpatisan Mulai dari Tingkat PAC, Ranting, Kordus dan Sipatisan bisa bekerja sama memenangkan partai Gerindra pada pesta demokrasi 2024 nanti," Ungkap Dian Purnamasari.

Lebih lanjut Dian menegaskan tentang pencalonannya di 2024 nanti.

"Pada kesempatan ini saya juga sampaikan bahwa saya akan tetap maju dalam pilcaleg 2024 Gowa dapil 5 Bontonompo - Bontonompo Selatan nanti,  untuk melanjutkan perjuangan yang telah berjalan selama kurang lebih 3 tahun ini, Bersama kita semua In Syaa Allah kembali kita akan kembali menang," Tegas Dian Purnamasari yang disambut Tepuk tangan oleh Warga sambil teriak kata 2 X + Baik.

Dalam kegiatan Pendidikan politik yang dilakukan oleh Partai Gerindra tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kab Gowa sekaligus Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Anhar Rahman, Sekretaris Umum Gerindra Gowa Muh Idris Rate, Ketua PAC Gerindra Bontonompo Faisal Subandrio Dg Tayang, Ketua PAC Bontonompo Selatan H Ahmad Dg Tombong

Rahmat


0 Comments